Pulsa Sering Tersedot, Indosat Hadirkan Pulsa Safe Di Paket Yellow

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Mungkin kalian pernah mengalami atau mendengar bahwa para pelanggan Indosat yang menggunakan Paket Internet Yellow sering mengeluh pulsanya tiba-tiba ‘diambil’ oleh Indosat.

Sebenarnya ini terjadi karena penggunaan Paket Internet yang sudah melebihi batas yang membuat Pulsa Utama kita menjadi terpotong.

Menanggapi hal tersebut, di awal Juni Indosat memperbaharui Paket Internet Yellow miliknya. Pada pembaruan ini memang harga Paket menjadi naik 2 kali lipat, namun dibalik itu ada fitur Pulsa Safe yang disematkan oleh Indosat.

Pulsa Safe sendiri berfungsi bagi para pengguna Internet Yellow Indosat agar mencegah pulsa tersedot usai paket Internet nya habis. Sebelumnya fitur ini belum disematkan jadi banyak para pengguna Indosat yang mengeluh pulsa utama mereka tiba-tiba menjadi habis tak tersisa.

Dalam hal Kuota Utama telah habis, maka Pelanggan akan mendapatkan notifikasi melalui sms dan Landing Page yang menginformasikan bahwa Kuota Utama telah habis. Melalui Landing Page Pelanggan dapat memilih paket lainnya yang tersedia, memilih tariff per KB atau memilih meneruskan akses internet dengan kecepatan hingga 16 Kbps.

Dilansir dari situs resmi Indosat, disitu dijelaskan bahwa nantinya bila Paket Internet Yellow kamu habis, kamu akan mendapatkan notifikasi dan Landing Page memberitahu bahwa paket sudah habis. Disitu juga kita akan diberikan opsi apakah ingin melanjutkan dengan menggunakan Pulsa Utama.

Dengan adanya fitur ini tentu saja membuat para pengguna Paket Internet Yellow tidak perlu takut lagi pulsa otomatis terpotong oleh Indosat.

Share.

Leave A Reply