Cara Request VCN Melalui BNI Mobile Banking

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Virtual Card Number (VCN) merupakan salah satu fitur dari Bank BNI dimana kita bisa mempunyai kartu kredit virtual yang bisa digunakan untuk transaksi online dimanapun.

VCN sendiri biasanya berguna apabila kita ingin berbelanja online yang mengharuskan menggunakan kartu kredit sebagai alat pembayaran. Selain itu VCN BNi juga bisa digunakan untuk mengisi saldo Paypal dan Facebook Ads.

Pada kesempatan kali ini Androinfo akan memberikan tutorial bagaimana cara mudah request VCN melalui aplikasi BNI Mobile Banking. Jadi sebelum mengikuti step-stepnya pastikan kamu sudah menginstal aplikasi BNI Mobile Banking di Playstore.

Pertama, buka terlebih dahulu aplikasi BNI Mobile Banking dan pastikan hingga akun kamu login ke aplikasi tersebut. Setelah itu pilih menu Produk & Jasa lainnya.

Jika sudah lalu kita pilih BNI Debit Online (VCN) pada pilihan yang tesedia.

Kemudian kita akan diarahkan pada menu baru dimana pastikan terlebih dahulu nomor rekening yang ditampilkan pada list sesuai dengan nomor rekening milik kita. Kemudian tekan tombol lanjut.

Pada tampilan berikutnya kita akan diberikan informasi mengenai No Rekening kita dan nomor kartu debet. Pada baris ketiga ada Nominal BDO/VCN, silahkan diisi sesuai dengan kebutuhan transaksi kamu (minimal request 10 ribu rupiah).

Apabila sudah diisi dengan angka nominal, silahkan klik lanjut. Kita akan mendapatkan sms berupa No VCN, CVC2, dan Valid Thru. Informasi-informasi yang tampil tersebut harus segera dicatat untuk kebutuhan transaksi menggunakan VCN.

Untuk para pengguna SMS Banking BNI juga biasanya akan mendapatkan sms notifikasi dari BNI berupa informasi akun VCN tersebut.

VCN BNI yang sudah diaktifkan akan berlaku hingga 7 hari. Pastikan nominal yang kamu masukkan sesuai dengan kebutuhan transaksi yang hendak dilakukan agar tidak mengalami kendala saat menggunakan layanan ini.

Share.

Leave A Reply